Crash Bandicoot Mobile versus Android & iOs Ada di Play Store

Posted on

Game Crash Bandicoot diberitakan sudah launching di piranti mobile, entahlah semenjak kapan persisnya game karya Activision ini sah ada di Android dan iOs. Konon tuturnya, game yang tampilkan ciri-ciri ikonik itu cuma bisa di nikmati di sejumlah negara saja, diantaranya Malaysia.

Belum tahu kapan tentunya Crash Bandicoot versus android ini ada di teritori Asia Tenggara khusunya Indonesia. Tetapi banyak yang menyangka tidak diluncurkannya game Crash Bandicoot dengan cara global karena game ini masih juga dalam step uji beta, atau dalam step soft-launch.

Kembalinya ciri-ciri Playstation ini sebetulnya telah sudah bocor waktu lalu sesudah seorang pemakai Twitter namanya JumpButton membocorkannya. Dalam unggahanya, Jump memberi satu info tentang game Crash Bandicoot yang akan tampil di basis mobile untuk Android serta iOS yang ditingkatkan oleh King. King sendiri adalah developer game punya Activision yang diketahui untuk pembuat game Candy Crush Saga.

Game Crash Bandicoot pertama-tama ada ke publik melalui iklan di Facebook, walau selanjutnya iklan itu sudah dihapus, tetapi JumpButton serta pemakai media sosial yang lain sukses menyimpan iklan itu melalui tangkapan monitor yang selanjutnya ditebarkan di twitter.

Selain itu, situs Kotaku Australia yang ikut lakukan pencarian di situs penguji App Store sukses men-screenshot penemuannya berkaitan gambaran game itu dari app store perusahaan yang mengetesnya.

Dari gambaran yang diketemukan, Crash Bandicoot versus Mobile akan mengangkat jenis platformer yang sama sama dengan konsolnya, PlayStation 4. Dalam versus ini Crash Bandicoot coba bawa jenis baru, dengan tawarkan gameplay endless-runner seperti Subway Surfer serta Temple Runner.

Dalam game ini pemain akan dibawa untuk lari dengan cara automatis. Sesaat untuk melonjak, lakukan gempuran putaran serta berubah ke atas serta kebawah dapat dilaksanakan cukup dengan Menggeser jari. Pemain akan di hadapkan dengan beberapa beberapa twist sebagai rintangan tertentu buat pemain.

Selanjutnya, dalam gambaran itu kelihatan nanti pemain dapat membuat serta meningkatkan markasnya sendiri. Tidak itu saja, pemain bisa saja untuk buka kunci bangunan dan membuat gudang senjata

Tidak ada yang mengetahui tentu kapan game versus mobile ini akan dikeluarkan dengan cara sah. Tetapi, dari pengamatan moniprestamos, sekarang di Google Play Store banyak game sama yang tampilkan ciri-ciri Crash Bandicoot untuk tokoh penting. Tetapi umumnya dari game itu ditingkatkan oleh studio yang belum memiliki jam terbang.

Tidak jelas apa tujuan Activision pilih gameplay endless-runner untuk game Crash Bandicoot. Tetapi, semenjak game Call of Duty sukses ada di piranti mobile, Activision bertambah lebih yakin diri mengerjakan pasar game mobile.

Crash Bandicoot pertama-tama dikeluarkan di tahun 1996. Semenjak awal melaju, Crash Bandicoot ikut memeriahkan industri gaming dengan tawarkan penjelajahan yang lumayan menarik. Game hasil karya Andy Gavin serta Jason Rubin dari pengembang Naughty Dog ini awalannya dikeluarkan dengan cara mewah cuma untuk konsol PlayStation. Sebelum pada akhirnya ada di beberapa basis yang lain.

Sayangnya, Naughty Dog cuma mengatasi empat seri pertama waralaba Crash Bandicoot. Seri Crash Tim Racing (CTR) yang dikeluarkan pada September 1999 jadi seri paling akhir yang diatasi Naughty Dog.

Dalam perjalanannya lisensi atas game ini pernah beralih ke sejumlah pengembang. Sesudah Naughty Dog putuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Sony serta Universal, pada 2003 lisensi pemilikan beralih ke Vivendi Universal Games. Sampai pada 2008 Activision beli lisensi Crash Bandicoot serta bertahan s/d sekarang.

Apa Kamu cukup ketertarikan dengan hadirnya Crash Bandicoot ke versus mobile di android serta iOs? Kita nantikan saja kedatangan nya di Indonesia! Jangan sungkan untuk berikan kesan-kesan di kotak kometar ya. Untuk kamu yang tidak mau tertinggal kabar paling baru serta terupdate sekitar game, anime, handphone dan Esports yang lain, masih ikutin moniprestamos yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *