Build Rahasia Popol serta Kupa ala Jess No Limit, Lawan Auto Surrender

Posted on

Popol serta Kupa salah satu hero yang barusan datang di live server. Seperti umumnya, Marksman satu ini langsung jadi rebutan baik di Public Match atau Ranked Match. Sang anak kecil serta rekan serigalanya ini laku manis sebab potensi burst damage mereka. Tidak itu saja, kolaborasi skillnya membuat Popol serta Kupa mempunyai paket komplet untuk satu Marksman. Sayangnya, movement speed mereka begitu rendah serta sering jadi target lawan.

Kesempatan ini Jess No Limit bagikan tips-nya memakai hero baru ini. Jess yang diketahui permainannya tetap baik ini mengulas hero itu sekaligus juga memberi item dan emblem apa yang perlu kalian pakai. Seperti apa? Silahkan kita melihat:

1. Emblem serta Spell

Untuk kepentingan Emblem, Jess pilih Bounty Hunter. Ditambah lagi sekarang rework yang diberi bisa memberi tambahan 40% Gold dari lawan yang ditaklukkan. Ini cukup menolong Popol serta Kupa untuk memburu item yang sedang mereka perlukan. Ditambah lagi Marksman harusnya mengusung tempat team saat sedang kalah serta harus keluarkan kekuatan late gamenya,

Sedang untuk Spell, Jess minta kalian untuk pilih di antara dua. Flame Shot untuk burst damage saat lawan kritis atau Aegis supaya memberi Shield mengarah Popol saat sedang dikerubungi oleh lawan. Opini pribadi Crew KotGa, kelihatannya Spell Inspire bagus untuk melepas Crowd Control dari lawan.

2. Item Build

Pertama untuk Sepatu, Jess merekomendasikan supaya membuat Demon Shoes untuk Pergantian Mana dari Popol. Ini tentunya mempunyai tujuan untuk dapat lakukan Spam Kemampuan seperti Claude. Ke-2, Buat Demon hunter Sword supaya memberi Physical Damage penambahan. Ke-3, buat lah Golden Staff supaya memberi dampak tingkatkan Attack Speed dan Critical di tiap Stacknya. Sebab menurut Jess Popol serta Kupa perlu item sustainability, karena itu bikinlah item berikut ini.

Item sesudahnya ialah Thunder Belt. Dimana akan memberi penambahan HP serta Pergantian mana. Thunder Belt akan memberi Cooldown Reduction yang menolong Popol serta Kupa untuk cepat keluarkan kemampuan mereka. Supaya mempunyai lifesteal yang oke, Popol serta Kupa memerlukan Endless Battle. Paling akhir untuk pelengkap, membeli lah Immortality supaya ada peluang ke-2 untuk mengincar lawan!

3. Babak Early Game

Seperti umumnya, diawalnya game coba farm untuk cari beberapa pundi gold yang ada. Tetap upayakan ambil Buff supaya gampang lakukan Clear Wave Minion. Untuk kekuatan kill di Early Game, Popol serta Kupa sebetulnya mempunyai peluang itu. Sayangnya kalian harus mempunyai dukungan yang cukup oke ya Kotakers. Triknya untuk memperoleh Early Game Kill dengan memakai kemampuan Bite Them Kupa! Supaya Kupa memburu sang sasaran. Sesudahnya, meminta pertolongan dari dukungan untuk memperlancar misi itu.

Bekasnya, moniprestamos cukup memberi hukuman beberapa pemain yang offside. Masih enjoy, ingat Kekuatan Marksman ialah di Late Game. Masih konsentrasi untuk menabung beberapa pundi gold ya!

4. Babak Mid Game

Pada Mid Game, coba untuk membantu Dukungan Roaming memperoleh salah satunya core musuh. Dapat Mage mereka, atau Assassin mereka. Bila mujur, taklukkan Marksman sebagai kunci Late Game mereka supaya kalian masih memimpin laga. Jess kelihatan manfaatkan Trap dari Popol serta Kupa yang namanya Popol Kejutan. Jangan sangsi untuk bikin We Are Angry alias Ultimate hero ini saat tertekan. Sebab akan memberi movement speed serta damage penambahan.

Ditambah lagi saat Kupa beralih bentuk, Kemampuan Kupa akan menjadi memberi dampak Airborne sekaligus juga memberi shield pada Popol yang sedang kesusahan. Pakai ultimate ini dengan arif untuk menggempur beberapa lawan sekaligus juga. Jangan pakai untuk mengincar satu lawan saja.

5. Babak Late Game

Disini Peranan Marksman! Rebut semua netral serta upayakan untuk memperoleh Lord. untuk menolong lakukan push lane. Minimal sekarang, kalian harusnya bermain percaya diri Kotakers. Lemparkan terus kemampuan pertama dari Popol serta Kupa supaya membuat lawan tidak berdaya. Tetap pakai We Are Angry saat ada peluang serta jangan takut untuk kalah sebab mempunyai immortality untuk peluang ke-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *