Tidak Hanya Epic, Final Boss di Game Ini Akan Mengguncangkan Emosimu

Posted on

Final Battle biasanya jadi titik akhir perjalanan anda dalam satu game.

Anda akan mengambil langkah dengan resiko yang anda terima semasa permainan serta hadapi resiko sebetulnya diakhir, the final boss. Final boss pada 6 game ini bukan hanya bagus, tetapi akan mengguncangkan emosimu

The Boss – MGS 3: Snake Eater

Bertanding menantang orang yang sudah mendidik serta menjaga anda, itu keadaan susah yang ada di MGS 3. Anda harus menantang The Boss untuk menahan kesalah pahaman antar dua tim militer yang dapat menyebabkan pecahnya perang. The Boss sendiri siap terima ‘takdir’ untuk penjahat bila itu yang perlu dilaksanakan untuk negara terkasih. Salute to the true patriot.

Asriel Dreemur – Undertale

Badan serta jiwanya diambil pindah, diapun harus jadi penjahat supaya masih dapat ‘berteman’ dengan Frisk, itu yang dirasakan Asriel Dreemur. Pertempuran dengan Asriel awalannya kelihatan epik, tetapi seiring berjalannya waktu, kemampuan ‘determination’ anda ungkap siapa serta apa motif Asriel menggempur anda. Dia cuma ingin hidup seperti semula serta bersahabat dengan anda, saudara-saudara, sekalinya harus jadi lawan paling besar anda.

The Hollow Knight – Hollow Knight

Hollow Knight ialah game action-platformer dengan style serta akar souls like, walau game ini ‘terlalu mudah’ untuk sub jenis ini. Game ini menceritakan perjalanan Knights dalam memberantas epidemi mematikan di Hallownest, final boss dari game ini ialah saudara anda sendiri yang rupanya mengunci sumber dari epidemi tersebut di badannya. Pertempuran juga tidak terelakkan sebab Hollow Knight tidak dapat jaga kesadarannya sebab infeksi, tetapi tersisa kesadarannya dipakai untuk menolong Knights menantang dianya, seperti menusukkan pedang ke badannya sendiri untuk kurangi HP. Honor ’till the end.

Malus – Shadow of Colossus

Membunuh beberapa Colossi semenjak awal memang membuat anda berasa bersalah, tetapi Malus jadi salah satunya Colossi yang membuat heart-breaking. Malus sebelumnya menduga anda untuk penyusup serta menggempur anda, tetapi waktu anda sampai ‘Sigil’, Malus memperlihatkan bagian yang lain. Bukannya punya niat membunuh, ia tertarik untuk berhubungan dengan anda, tetapi anda dengan brutalnya menikam Malus yang serta tidak punya niat menyakiti anda.

Mary – Silent Hill 2 (Maria Ending)

Pada ending apa saja, menantang Mary di SH2 memang berasa menyakitkan, tetapi ending Maria ialah yang sangat nyesak. Ending ini membuat (bekas) istri anda mengamuk sebab anda menerlantarkannya untuk wanita lain, dengan semua emosi negatif itu, istri anda menjadi ‘Mary’. Anda juga berasa ini semua salah anda serta anda sendiri yang perlu akhirinya.

Nicole a.k.a Marker – Dead Ruang 2

Saat anda ada di keadaan brink of death, cuma anda yang dapat anda yakin, tetapi apa yang terjadi bila anda dikhianati pemikiran anda sendiri. Isaac Clarke sukses selamat dari demensia karena prediksi Nicole dalam pemikirannya, tetapi Nicole jugalah yang membimbing Isaac pada kematian. Oleh karena itu arti “Pikirlah 2x sebelum melakukan tindakan” harus diaplikasikan pada kondisi bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *