Dragon Quest: The Adventure of Dai Akan Dipublikasikan Tanggal 27 Mei

Posted on

Bagi beberapa fans seri game Dragon Quest tentu saja tidak asing dengan manga/anime Dragon Quest: The Adventure of Dai (Dragon Quest Dai no Daiboken di Jepang).

Manga Dragon Quest: The Adventure of Dai di Jepang launching dari tahun 1989 sampai 1996 melalui Weekly Sh┼Źnen Jump. Serial manga ini sudah terjual lebih dari pada 50 juta copy, sampai diadaptasi jadi serial anime.

Square Enix lewat account Twitter sudah memberitahukan akan lakukan presentasi project Dragon Quest Dai no Daiboken (Dragon Quest: The Adventure of Dai) paling baru pada tanggal 27 Mei 2020. Project ini terbagi dalam video game serta seri anime baru. 27 Mei ialah tanggal yang benar-benar istimewa di Jepang, disebutkan dengan “Dragon Quest Day “, dimana game Dragon Quest pertama launching.

Presentasi ini akan dilaksanakan dengan livestream di kanal Youtube V-Jump, mengulas dengan cara detail tentang info sekitar game serta serial anime. Bila kalian tidak mau melalui livestream ini, bisa mengeklik tombol Reminder di link video Youtube di bawah:

Dragon Quest: The Adventure of Dai adalah penyesuaian dari seri game Dragon Quest, dicatat oleh Riku Sanjo serta diilustrasi oleh Koji Inada, yang mempunyai art model seperti dengan Akira Toriyama. Serial anime nya launching di tahun 1991 sampai 1992, mempunyai keseluruhan 46 episode serta 3 film pendek Jump Festa. Untuk serial anime paling baru ini diberitakan akan dibuat oleh Toei Animation, menyatukan 2 Dimensi dengan animasi CG.

Di saat Jump Festa 2020 di akhir Desember 2019 lalu, faksi Square Enix serta “bapak” seri Dragon Quest Yuji Horii
memberitahukan jika Dragon Quest: The Adventure of Dai akan dihidupkan kembali lagi sesudah lebih dari pada 30 tahun. Untuk serial anime paling baru ini direncakan mulai tampil pada musim gugur tahun 2020. Waktu diberi pertanyaan
tentang apa Dragon Quest XII akan selekasnya dikeluarkan, Yuji Horii memberi jawaban jika akan ada game
(Dragon Quest) lain yang akan launching terlebih dulu dalam tempo dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *