Isu dari Laporan Penjualan Pastikan GTA VI Masih Memerlukan Waktu Untuk Launching

Posted on

GTA 5 belakangan ini mendapatkan lumayan banyak permasalahan, khususnya saat pembagian gratis di EGS.

Banyak kabar tersebah jika ada beberapa munculnya cheater, hacker serta modder. Tidaklah heran beberapa pemain memberikan laporan hal itu, dari mulai tidak dapat masuk game, sampai tingkah hacker yang mengacaukan story model. Tetapi, ada banyak isu baik yang menjelaskan rilisnya GTA 6.

Dikutip dari gamerant, Baru saja ini, satu isu Grand Theft Auto 6 ada yang mengundang perhatian komune fans. Isu yang ditebarkan beberapa fans itu menguraikan bagaimana game akan, semakin kecil dari pendahulunya, dan bagaimana game itu masih juga dalam peningkatan awal.

Beberapa orang yakin isu GTA 6, menjelaskan jika proses pengembangannya dekati penuntasan dibanding “peningkatan awal,” namun laporan budget penjualan paling baru mengutarakan bisa memberi pukulan besar untuk alasan itu.

Tiap tahun, perusahaan induk dari Rockstar Games, Take-Two Interactive.

Meluncurkan gagasan untuk budget penjualan tahun ke tahun. Laporan ini meliputi 5 tahun, dengan tahun kemarin memberikan laporan jika kenaikan besar akan berlangsung di tahun fiskal 2023.

Tetapi, kenaikan pengeluaran itu sudah berubah ke tahun fiskal 2024, peluang memperlihatkan ini ialah
rangka waktu launching prospek untuk Grand Theft Auto 6. Dalam kata lain, mungkin hampir 1/2 dasawarsa
lagi baru GTA 6 dapat launching

Fakta untuk kenaikan ini (sama seperti yang nampak di bawah) tidak diketahui, tetapi perlu disebut pengungkapan ini dengan cara tepat diperkirakan lewat masalah launching Red Dead Redemption 2 sebelum keluar. Sebab ada kenaikan baru serta Grand Theft Auto 6 peluang akan mempunyai budget yang banyak untuk penjualan serta peningkatan, logis jika ini akan berlangsung pada launching Grand Theft Auto 6. Tetapi, beberapa isu mengatakan dapat jadi hal itu ialah game baru dari Rockstar.

Maka dari itu, analisa laporan serta isu ini perlu diamati baik-baik oleh fans.

Khususnya tak perlu begitu tergesa-gesa untuk yakin mengingat belum ada kepastian berkaitan hal itu. Fans harus juga berhati-hati janganlah sampai beberapa isu ini memberi keinginan terlalu berlebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *