Sesudah 2 Bulan di Banned, Game Mobile “COVID-19” Epidemia pada akhirnya dapat dimainkan kembali lagi!

Posted on

Memperoleh 2 bulan suspensi dari Google sebab di”kira” merekomendasikan COVID-19.

Game Mobile Epidemia: Virus outbreak pada akhirnya kembali pada Google play. Game yang ditingkatkan oleh Pocketof Energy ini sendiri adalah game yang dibikin oleh dua orang developer yang mengharap memperoleh pundi – pundi uang di waktu susah ini, sayangnya mereka justru memperoleh ban dari faksi app store android. Tetapi, ini tidak mematahkan semangat ke-2 orang developer itu. Sekarang Epidemia sudah kembali lagi, serta PocketOfEnergy saat ini konsentrasi pada update content yang ada di gamenya mereka.

Bila kalian tidak akrab dengan game Epidemia.

Game ini sendiri adalah game yang cukup seperti dengan Plague.inc, tetapi dengan gameplay yang semakin tidak sama. Game ini memakai kartu yang mana pemain harus membuat ketetapan yang arif untuk selamatkan orang – orang yang ada. Resiko dari ketetapan yang pemain mengambil biasanya akan langsung atau mempunyai dampak yang lamban. Misalnya saja, pemain dapat menabung untuk cari obat dari virus itu dari pertama, atau memutuskan untuk menutup negara yang kalian tinggali untuk menahan bahaya yang ada.

Disamping itu, pemain harus juga memerhatikan beberapa faktor seperti uang.

Keyakinan rakyat, serta tentu saja virus itu. Bila satu dari ke-3 hal itu tidak berhasil di awasi, pemain akan langsung game over. Lepas dari timing yang ada, dan pro-kontra yang ada, game ini diberitakan sudah dibikin di tahun 2017 yang lalu, serta sang developer salah timing di saat meluncurkannya beberapa minggu lalu.

Tetapi, bagaimana menurut kaliant berkaitan dengan game yang ini? Apa seharusnya game ini memperoleh banned sebab di”kira” merekomendasikan COVID-19?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *