Turnamen PINC 2020 Kembali Diselenggarakan, PUBG Mobile Siapkan Hadiah Rp 550 Juta

Posted on

 

Sukses di tahun 2019, PUBG Mobile kembali menggelar turnamen eSport terbanyak di Tanah Air berjudul PUBG Mobile Indonesia National Championship( PINC) 2020 dengan total hadiah menggapai Rp 550 juta. Diselenggarakan buat kali ketiganya, PINC 2020 kali ini mengusung tema“ One Squad, One Goal”. Turnamen yang diselenggarakan semenjak 2018 kemudian ini terbuka untuk siapa saja yang mau mengikutinya. Baik itu dari team handal, pemula, ataupun solo player dapat menjajaki turnamen yang hendak diselenggarakan secara online ini.

Bagaikan salah satu ajang yang sangat ditunggu pecinta permainan PUBG Mobile, PINC 2020 sukses menyedot atensi para gamers Tanah Air. Semenjak membuka registrasi pada dini bulan Juni 2020 kemudian, tercatat sebanyak 4. 727 team dari bermacam Provinsi di Indonesia telah mendaftar fashion squad. Sedangkan jumlah pendaftar buat fashion solo telah menggapai 7064 pemain.

Format Turnamen PINC 2020

Direktur Esports Asia Tenggara Tencent Permainan, Gaga Li berkata PINC 2020 berbeda dengan tahun– tahun tadinya. Dimana pada edisi ketiga ini, grupnya hendak lebih fokus pada perburuan para Player terbaik di Indonesia. Pemain- pemain terbaik inilah yang nantinya hendak jadi perwakilan serta kebanggaan tiap- tiap provinsi.

“ PINC 2020 mengambil tema yang sedikit berbeda dari tahun- tahun tadinya. Di tahun ini, PINC hendak fokus buat mencari para pemain yang hendak jadi perwakilan serta kebanggaan tiap- tiap provinsi. Di turnamen yang hendak diiringi oleh lebih dari 6 ribu regu ini, tiap perwakilan provinsi hendak memamerkan keahlian mereka serta berkesempatan memperebutkan hadiah utama dan mengklaim gelar regional bagaikan pemain terbaik”, ucap Gaga Li, Head of PUBG MOBILE eSports buat Asia Tenggara.

Nantinya kompetisi PUBG ini hendak mengusung 2 fashion game, ialah Squad Fashion serta Solo Fashion. Dimana buat Squad Fashion tiap satu tema hendak diisi oleh 4 orang pemain. Sebaliknya Solo Fashion didatangkan untuk pemain yang tidak mempunyai team. Ada pula buat registrasi telah dibuka semenjak 6 Juni 2020 kemudian serta berakhir bertepatan pada 30 Juni 2020 mendatang.

“ Proses registrasi PINC 2020 sudah diawali semenjak bertepatan pada 6 Juni 2020 serta berakhir bertepatan pada 30 Juni 2020. Untuk para pemain yang yang belum pernah melaksanakan pendaftaran, bisa mendaftarkan diri lewat https:// pinc. id,” kata Gaga Li.

Di babak kualifikasi, sebanyak 6. 000 team pada tiap minggunya hendak bertarung buat memperebutkan tiket mengarah playoff. Berikutnya, 12 team yang lolos dari Kualifikasi berhak melaju ke sesi Playoff bersama 4 team degradasi dari PMPL Masa satu.

Untuk partisipan Fashion Solo yang terletak diperingkat 1 hingga 4 dalam kualifikasi regional, hendak digabung jadi satu team buat bertarung melawan team lain di babak playoff. Sebaliknya buat pemain yang telah memiliki team dapat bergabung dengan fashion kualifikasi terbuka.

“ PINC 2020 hendak sediakan fashion kualifikasi buat pemain yang tidak mempunyai regu. Kamu bisa bergabung dengan kualifikasi fashion solo yang diadakan di tiap provinsi di Indonesia sedangkan pemain yang telah mempunyai regu bisa bergabung dengan fashion kualifikasi terbuka,” kata Li dalam siaran resminya, Kamis( 18/ 06/ 2020).

Setelah itu di babak Grand Final yang hendak dilangsungkan pada bertepatan pada 17, 18, 19 Juli 2020 itu, sebanyak 16 team yang terdiri dari 12 team squad playoff dari Squad fashion serta 4 team sisanya dari playoff Solo fashion hendak kembali beradu berebut gelar juara dan hadiah utama sebsar Rp. 550 juta. Setelahnya, 8 team paling atas hendak diberi peluang buat menjajaki PUBG Mobile Pro League( PMPL) Indonesia season 2, melawan team eSports terbaik yang lain.

Gandeng Xiaomi

 

 

Bagaikan raksasa teknologi yang menyasar pasar anak muda, Xiaomi digandeng buat jadi sponsor dalam turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship( PINC) 2020. Melalui Country Director of Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, industri teknologi asal Cina itu tertarik buat menunjang aktivitas ini sebab baginya Indonesia sudah jadi salah satu industri dengan perkembangan tercepat serta sangat terkenal di golongan pengguna kami.

“ Jadi bagian dari PUBG Mobile merupakan bagian dari komitmen kami buat terus jadi trendsetter merek lifestyle terkemuka di segala industri spesialnya di PUBG Mobile Indonesia Championship 2020,” ucap Alvin.

Alvin Tse meningkatkan bagaikan wujud sokongan, Xiaomi hendak memfasilitasi seluruh pemain yang bertanding dengan smartphone terbarunya, Redmi Note 9 Pro.

“ Kami sangat bergairah buat menunjang seluruh pemain dengan#ParaJawara Redmi Note 9 Pro buat jadi pemain pro PUBG MOBILE di Indonesia serta dunia,” kata Alvin Tse dalam keterangannya, Senin( 15/ 6/ 2020).

Team Undangan

 

 

Semacam biasa, demi menaikkan keseruan kompetisi, PUBG Mobile ikut mengundang sebagian team. 8 team yang muncul melalui jalan undangan ini ialah team yang tidak lolos babak kualifikasi PMPL Season 1. Mereka terencana disiapkan buat mengalami team yang lolos ke babak playoff. Ke 8 team tersebut antara lain:

Evos eSports
Genesis Dogma
Siren eSports
Island of Gods
XCN
Nara eSports
Desigram eSports
Bahampaz

Apakah team kamu telah mendafar turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship( PINC) 2020? Bila telah mudah- mudahan lolos kualifikasi ya. Tetapi bila belum, kamu dapat berupaya peruntungan dengan mendaftarkan diri pada link http:// pinc. id. Simak terus berita terkini serta terupdate seputar permainan serta anime cuma di moniprestamos ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *