Sniper Ghost Warrior Contracts 2 Tengah Dikembangkan

Posted on

 

Bila membicarakan tentara, hingga takkan terdapat topik yang hendak habis dibahas oleh para fans militer. Mulai dari senjata, kendaraan pendukung perang, sampai kemampuan tiap- tiap para pasukannya. Salah satunya merupakan penembak ampuh ataupun bahasa kerennya sniper.

Bagaikan pasukan yang terletak di lini balik, sniper sanggup melumpuhkan musuh dari jarak yang sangat jauh. Mereka sanggup menuntaskan misinya dengan menghabisi sebagian pemimpin musuh tanpa dikenal. Menjadikannya salah satu pasukan yang sangat beresiko.

Kehebatannya tidak tidak sering diadaptasi dalam suatu video permainan. Tidak sedikit film ataupun permainan yang sanggup simulasikan gimana sniper bekerja. Salah satu yang sangat mendekati merupakan Sniper Ghost Warrior buatan CI Permainan dengan mekanik snipernya yang lebih semacam simulasi, lengkap dengan arah angin serta letak tumbangnya peluru cocok jarak tembak.

Sehabis sukses hadirkan 3 seri dengan judul yang direpresentasikan oleh angka. CI Permainan berupaya buat hadirkan suatu yang lebih kreatif lewat Sniper Ghost Warrior Contracts. Di mana player hendak diberi peluang buat mengambil misinya secara leluasa tanpa wajib terikat dalam misi linear cocok cerita gamenya. Hasilnya? Lumayan sukses bila wajib dibanding triloginya. Saat ini, mereka warnanya tengah kerjakan sekuel dari permainan tersebut.

 

 

moniprestamos mengumumkan kalau mereka tengah kerjakan Sniper Ghost Warrior Contracts 2. Perihal ini dikonfirmasikan lewat account Twitter serta web resminya yang jelaskan kalau gamenya tengah dibesarkan buat Komputer, PlayStation 4, serta Xbox One. Mereka merancang buat merilis gamenya masa gugur 2020 nanti.

Lewat interviewnya bersama web Polandia( via DualShockers), Presiden CI Permainan, Marek Tyminski menarangkan kalau pengembangannya sudah diawali lumayan lama. Bagi Tyminski kali ini mereka mengerjakannya dengan budget yang lebih sedikit.

Sniper Ghost Warrior Contracts 2 rencananya hendak dirilis masa gugur 2020 nanti di Komputer, PlayStation 4, serta Xbox One. Sayangnya, belum terdapat kejelasan apakah gamenya hendak sambangi PlayStation 5 ataupun Xbox Series X.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *