Facebook Akuisisi Pengembang The Order: 1886

Posted on

 

Dari banyaknya permainan dini PlayStation 4, The Order: 1886 ialah salah satu permainan eksklusif yang dorong kekuatan visual console buatan Sony tersebut. Kalau tampilan visual bermutu besar tidaklah permasalahan menurutnya. Sayangnya, permainan dengan tema werewolf di dunia fiksi pada masa kerajaan tersebut, miliki cerita yang tidak usai di perilisan awal mulanya. Membuat banyak fans bertanya hendak sekuel gamenya di masa tiba.

Perihal yang buatnya menarik merupakan, belum pernah developernya mengumumkan sekuelnya yang entah memanglah direncanakan ataupun tidak, mereka malah terlebih dulu diakuisisi oleh industri moniprestamos.

Hari ini Facebook selaku owner Oculus mengumumkan kalau mereka sudah akuisisi pengembang The Order: 1886, Ready At Dawn. Mereka mengaku kalau Ready At Dawn sudah membuat 4 permainan buat Oculus semenjak tahun 2017. Sebagian di antara lain merupakan Lone Echo, Echo Arena, Echo Combat, serta Lone Echo II yang saat ini masih dalam pengembangan.

Dengan kata lain, Ready At Dawn hendak fokus pada pengembangan permainan VR di masa tiba. Terlebih dengan dorongan Facebook serta Oculus yang membuat mereka lebih bebas meningkatkan gamenya.

Dikala ini Ready At Dawn tengah kembangkan Lone Echo II. Facebook mengaku mereka takkan mengumumkan proyek apapun tidak hanya permainan tersebut yang belum jelas apakah hendak dilepas buat Oculus Quest ataupun Rift.

Pasca akuisisi, Facebook pula konfirmasikan kalau seluruh regu dari Ready At Dawn hendak bergabung dengan regu Oculus Studios.

Lone Echo II dikala ini tengah dibesarkan oleh Ready At Dawn. Sayangnya, belum jelas apakah mereka hendak meluncurkannya buat Oculus Rift ataupun Oculus Quest di masa tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *