Microsoft Tutup Layanan Streamingnya, Umumkan Kerjasama Dengan Facebook Gaming

Posted on

 

Kayaknya baru sebentar nama layanan Streaming Mixer naik ke permukaan moniprestamos, lebih tepatnya kala salah satu streamer terbanyak Twitch– Richard“ Ninja” Tyler Blevins yang berpindah ke Mixer pada pertengahan tahun 2019 kemarin. Serta setelah itu diiringi oleh streamer- streamer besar yang lain, yang menimbulkan nama Mixer jadi diketahui oleh banyak orang sementara itu layanan ini sesungguhnya sudah terdapat semenjak 2016 kemudian.

Tetapi sayangnya walaupun Mixer sesungguhnya sudah jadi layanan streaming terbanyak kedua sehabis Twitch, tetapi kelihatannya Microsoft beranggapan lain sebab secara tiba- tiba mereka mengumumkan kalau mereka hendak mematikan operasional dari Mixer. Serta yang mengejutkan kalau mereka pula mengumumkan kalau kedepannya mereka hendak bekerja sama secara formal dengan Facebook Gaming.

 

 

Pemberitahuan secara tiba- tiba inipun pastinya lumayan mengejutkan, paling utama untuk para streamer yang telah membesarkan penontonnya melalui Mixer. Serta gimana kejelasan nasib mereka kedepannya. Sayangnya streamer besar semacam Ninja serta pula Shroud yang kelihatannya semenjak dini dikontrak eksklusif dengan Mixer buat waktu tertentu ini belum menghasilkan statement apapun.

Di tempat lain, Twitch sendiri langsung bereaksi terhadap apa yang terjalin pada Mixer serta yang mengenai para streamernya. Mereka sendiri pastinya dengan tangan terbuka buat menolong para streamer tersebut sediakan platformnya. Walaupun sesungguhnya Mixer mendesak para streamernya buat melanjutkan streaming mereka melalui Facebook Gaming. Layanan Mixer sendiri hendak senantiasa berjalan sampai 22 Juli 2020, serta setelahnya hendak dialihkan ke taman FB. GG.

 

 

Masih belum jelas apa alibi dibalik ditutupnya Mixer oleh Microsoft ini, ataupun bagaimanakah ikatan kerjasama kedepannya dengan Facebook Gaming. Sebab salah satu yang membuat Mixer unggul merupakan terdapatnya kemudahan koneksi dengan account Xbox mereka sehingga para streamer dapat dengan gampang mensingkronisasikan gameplay dari Xbox maupun Komputer mereka ke Mixer. Serta sehabis berpindah ke Facebook tidak terdapat yang ketahui hendak bagaimanakah layanannya nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *