EVOS Esports
(Mobile Legends) Berikut Fakta EVOS Esports Jatuh Hati dengan Drian ONIC

(Mobile Legends) Berikut Fakta EVOS Esports Jatuh Hati dengan Drian ONIC

Posted on

(Mobile Legends) Berikut Fakta EVOS Esports Jatuh Hati dengan Drian ONIC. Jadi salah satunya pemain jagoan di ONIC Esports, kekuatan Drian memang tidak dapat dipandang sepele. Pemain yang sukses bawa landak kuning ke pucuk kemasyhuran dengan memimpin kompetisi-turnamen Mobile Legends di Indonesia ini, rupanya mengimpikan untuk dapat masuk di EVOS Esports.

Kabar ini juga ada saat si pemain lakukan siaran secara langsung dengan Donkey , Oura pada kanal NimoTV punya Luminaire. Dalam video itu, Drian juga menjelaskan bila manajemen team yang berlambang macan putih sempat ingin ajaknya untuk masuk selesai MPL Season 5 kemarin.

Masalahnya manajemen ONIC

Sayangnya, hal itu tidak terkabul. Masalahnya manajemen ONIC juga memang tidak memasukkan Drian dalam bursa transfer pemain. Pengakuan itu juga sudah dibetulkan oleh manajemen ONIC Esports yang diwakilkan oleh Chandra Wijaya sebagai Managing Director ONIC Esports.

Juga bertanya langsung pada Aldean Tegar sebagai Head of Esports di EVOS. Dianya juga membetulkan bila meninginkan Drian untuk masuk dengan Wann serta teman-teman di EVOS Esports.

“Memang betul, kami tertarik untuk ajak Drian untuk masuk di Esports. Sayangnya, saat kami coba bertanya ke manajemen ONIC Esports, posisi Drian memanglah bukan free agent,” papar Aldean pada.

Memang, kekuatannya Drian sudah dapat dibuktikan bawa ONIC Esports memenangkan beberapa kompetisi Mobile Legends berprestise, seperti MPL Season 3, MSC 2019, serta Piala Presiden Esports 2019. Lumrah bila pemain yang tempati tempat untuk Dukungan/Tank ini menjadi sasaran team-team papan atas, seperti EVOS.

“Mengapa kita tertarik ingin menarik Drian? Jawabanya Sederhana saja. Drian adalah salah satunya pro player yang kekuatan micro serta macro yang oke. Kekuatannya sudah tidak disangsikan lagi. Gameplay-nya pas untuk dapat masuk dengan kita,” papar Aldean.

Setelah MPL Season 5, EVOS Esports memang diketahui baru merangkul satu pemain, yakni Pendragon. Dibiarkan oleh Donkey serta Luminaire, team macan ini juga turunkan si pelatih Z3zeys. Sampai sekarang, belumlah ada pertanda pemain dari team yang memenangkan MPL Season 4 serta M1 World Championship akan mengenalkan pemain terbaru.

Bagaimana respon kalian dengan fakta EVOS Esports ingin menarik Drian? Jangan sungkan untuk memberi tanggapan kalian di kolom bawah, ya! Masih supaya kalian tidak tertinggal kabar sekitar esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *