Esports Valorant
Tarik Pemain Veteran CS:GO, Tim Liquid Siap Ramaikan Esports Valorant

Tarik Pemain Veteran CS:GO, Tim Liquid Siap Ramaikan Esports Valorant

Posted on

Tarik Pemain Veteran CS:GO, Tim Liquid Siap Ramaikan Esports Valorant. Sebelum Valorant sah dikeluarkan pada 2 Juni lalu, game ini juga sukses mengundang perhatian. Tidak cuma pencinta game FPS, dan juga beberapa pro player. Cukup banyak pemain karieronal dari CS:GO putuskan untuk “pindah” ke game garapan Riot ini.

Sekarang, salah satunya pemain ikonik dari CS:GO, yakni Adil “ScreaM” Benrlitom putuskan untuk akhiri profesi kompetitifnya di game garapan Valve itu. Beritanya, si pemain sudah menguatkan seksi Valorant di Tim Liquid.

Lewat Spesial

Tidak cuma ScreaM, team asal Amerika Utara ini akan mengakuisisi team Valorant Fish123 yang diperkokoh oleh James “Kryptix” Affleck, Travis “L1NK” Mendoza, Dom “Soulcas” Sulcas, Adam “Ec1s” Eccles, serta Ardis “Ardiis” Svarenieks. Mereka juga sudah memenangi beberapa kompetisi, seperti Take the Throne. Selama ini, team itu sudah membuahkan lebih dari pada 22 ribu dolar Amerika atau sama dengan Rp320juta.

Sayangnya, salah satunya pemainnya, yakni Ardiis diketahui akan tinggalkan Fish123 serta akan masuk dengan Mixwell di G2. Nanti, ScreaM akan tempati tempat yang dibiarkan oleh Ardiis di Tim Liquid.

Bila info peralihan ScreaM betul, karena itu si pemain akan tinggalkan ranah CS:GO yang sudah diiringinya semasa 10 tahun. Si pemain sempat juga menguatkan team-team besar, seperti VeryGames, Tim Kinguim, Titan, G2, serta Envy semenjak 2013 yang lalu.

Semasa tiga bulan paling akhir, pemain karieronal ini juga sudah rajin lakukan tayangan di Twitch dengan mainkan Valorant semasa tiga bulan paling akhir. Awalnya, bekas pemain yang pernah pindah untuk streamer, yakni Skadoodle sudah masuk dengan T1 untuk bertanding di kompetisi-turnamen Valorant mendatang.

Masuknya Liquid ke ranah bersaing Valorant, meningkatkan daftar organisasi esports dunia yang coba peruntungannya di game garapan Riot ini. Awalnya, T1, 100 Thieve, serta G2 sudah coba membuat ekosistem esports di game ini.

Bagaimana respon kalian dengan Liquid yang akan buka seksi Valorant dengan bawa ScreaM? Jangan sungkan untuk memberi tanggapan kalian di kolom bawah, ya! Masih di KINCIR supaya kalian tidak tertinggal kabar sekitar esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *