Esports
Olahragawan Esports yang Tiba-tiba Jadi Miliarder Sesudah Capai Gelar Juara

Olahragawan Esports yang Tiba-tiba Jadi Miliarder Sesudah Capai Gelar Juara

Posted on

Olahragawan Esports yang Tiba-tiba Jadi Miliarder Sesudah Capai Gelar Juara. Perubahan esports tidak tutup peluang jadi mata pencarian buat beberapa gamer untuk mengganti kehidupan. Dapat dibuktikan dari gelaran kompetisi yang sediakan juta-an dolar untuk hadiah, sampai penawaran kontrak dengan nilai tinggi buat olahragawan esports jadi “alat pancing” yang pas untuk mengganti kehidupan.

Beberapa olahragawan esports yang akan KINCIR ulas kesempatan ini ialah yang alami titik balik kehidupan sesudah sukses memenangkan kompetisi. Sekali juara, mereka sukses kantongi juta-an sampai miliaran rupiah. Ingin tahu? Baca artikel di bawah ini, yuk!

1. Syed Sumail “SumaiL” Hassan

Cerita perjalanan SumaiL ke arah tingkat karieronal tidak gampang. Masalahnya olahragawan pemilik nama asli Sumail “SumaiL” Hassan ini bukan anak yang lahir dari keluarga kaya raya. Pemain muda berusia 21 tahun ini jalani waktu kecil yang termasuk susah.

Keinginan bermain game yang besar sering terhalang ekonomi keluarga yang serba kekurangan. Namun kehidupan SumaiL beralih pada 2015 saat dianya ditarik oleh Evil Geniuses di umur 15 tahun. Untuk kali pertamanya, adik dari YawaR ini ikuti kompetisi kelas dunia, yakni The International.

Tidak diduga, SumaiL serta Evil Geniuses sukses keluar untuk juara serta mendapatkan 6 juta dolar Amerika. Pada tahun yang sama keseluruhan penghasilan SumaiL capai lebih dari pada 1 juta dolar Amerika serta dikukuhkan untuk olahragawan muda paling kaya di jagat Dota 2.

BACA JUGA
(Mobile Legends) Clover serta Tyrant Perkuat EVOS Esports di MDL Season 2
(Mobile Legends) Rejeki Nomplok! Ini Ia Hero-hero yang Di-buff di Patch 1.4.94
10 Game yang Tertera Pecahkan Rekor Dunia Guinness

2. Topias “Topson” Taavitsainen

Kedatangan Topson di skena bersaing dapat disebut tiba-tiba. Soalnya, mendekati The International 2018 dianya baru dikenalkan oleh teamnya, yakni OG. Performanya di tempat itu benar-benar cemerlang serta bawa OG jadi juara di TI8. 11 juta dolar Amerika sukses dibawa OG serta penghasilan Topson langsung naik dengan cara relevan.

Sebatas informasi, Topson adalah seorang streamer amatiran sebelum jadi olahragawan karieronal. pengalaman di skena esports pun tidak dapat disebut cemerlang dengan team lamanya, seperti Oogway. Tetapi, sejak memenangi TI, pemain namanya asli Topias Taavitsainen ini masuk ke barisan olahragawan esports paling kaya di dunia.

3. Kyle “Bugha” Giersdorf

Cerita membesarkan hati setelah itu tiba dari pemuda asal Amerika, yakni Kyle Giersdorf atau yang populer dengan nama Bugha. Di golongan olahragawan karieronal Fortnite, saat ini Bugha punyai tempat tertentu di barisan pemain dengan pendapatan paling besar.

Sesudah memenangkan Fortnite World Cup 2019, Bugha memperoleh 3 juta dolar Amerika! Penghasilan ini langsung kukuhkan namanya di pemain paling kaya Fortnite di tahun 2019 kemarin. Dari interviu di acara TV CNBC International, Bugha akan memakai hadiah itu untuk membuat sarana gaming eksklusif untuk dianya.

4. Lee “Faker” Sang-Hyeok

Pada tingkat global, kita dapat ucap jika Lee “Faker” Sang-Hyeok adalah pemain paling baik League of Legends. Kecuali punyai kemampuan tingkat “dewa”, Faker berpendapatan terbanyak antara pemain LoL yang lain. Hasil kekayaan Faker sekarang ini capai lebih satu juta dolar Amerika.

Sedikit kilas balik, kehidupan Faker tidak dapat disebut berkecukupan. Untuk anak dari seorang pegawai swasta, Faker punyai masalah untuk penuhi keinginannya untuk memperdalam game. Sampai pada akhirnya punyai PC sendiri serta memusatkan diri untuk bertumbuh di League of Legends.

5. Marcelo “Coldzera” David

Besar di tanah Brasil yang keras serta penuh kriminalitas bukan waktu kecil yang gampang untuk Marcelo David. Titik balik hidupnya ialah saat memenangi Sirkuito Game7 bersama-sama Dexerty Gaming. Dari kompetisi ini Coldzera sukses membuahkan pundi uang sejumlah 700 ribu dolar Amerika. Kesuksesan ini membuat dianya makin membumbung di mata praktisi esports.

Juta-an dolar sudah dikantongi oleh Coldzera sejak memenangkan Game7 itu. Pasalnya setelah juara, sponsor serta pinangan team besar mulai banyak yang datang yang makin meninggikan harga di pasar bursa transfer olahragawan karieronal CS:GO.

Industri esports yang terus bertumbuh tentu saja punyai keuntungan pada pemain. Senang duka olahragawan esports dalam memburu mimpi jadi yang paling baik terbayar lunas dengan penghasilan yang sekarang mereka hasilkan. Hidup eksklusif yang sekarang mereka lalui dapat mengganti situasi hidup yang awalnya jauh dari kata cukup.

Bagaimana menurut kalian mengenai beberapa olahragawan esports yang tiba-tiba jadi miliarder? Silahkan tuang opini kalian di kotak kometar, ya! Janganlah lupa untuk selalu awasi KINCIR supaya kalian tidak tertinggal kabar paling baru sekitar esports serta game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *