BOOM
BOOM Esports Informasikan Roster Valorant Kepunyaannya

BOOM Esports Informasikan Roster Valorant Kepunyaannya

Posted on

BOOM Esports Informasikan Roster Valorant Kepunyaannya. Sesudah dikeluarkan dengan cara global 6 Juni yang lalu, game shooter punya Riot Games terus menyebar sensasi. Semenjak babak beta, Valorant sudah jadi game yang pecahkan rekor viewership di Twitch. Tidak bingung bila pada akhirnya, banyak team esports langsung berani membuat scuad di game ini. Team asal Indonesia tidak ingin tertinggal serta diantaranya, BOOM Esports langsung memberitahukan roster Valorant kepunyaannya.

Ke-5 pemain yang ditarik oleh BOOM ID sebagian besar adalah bekas pemain karieronal di skena CS:GO. Mereka ialah Gary “BlaZek1ng” Dastin untuk kapten, Nanda “Asteriskk” Rizan, Riyan “Notoriouszx” Fiqri, Adrian “Adrnking” Setiawan, serta Agung “Sys” Frianto.

Buat kalian yang belum mengetahui, empat dari pemain BOOM ini adalah bekas punggawa team-team besar CS:GO lokal. Adrnking serta BlaZek1ng sempat menguatkan team legendaris XCN sesaat Asteriskk dan Sys adalah ganda mematikan dari Recca Esports.

CEO serta pemilik team BOOM Esports, Garry Ongko Putera menjelaskan bila membuat seksi Valorant diinginkan bisa menyiapkan pemain lokal untuk memimpin arena global. “Fakta kami untuk bikin seksi VALORANT sebab kesungguhan Riot Games untuk meningkatkan scene esports baik di Indonesia atau regional.” katanya.

Yup, Riot Games sudah memberitahukan serangkaian laga esports dari game kepunyaannya ini dalam tempo dekat. Bertopik Ignition Series, nanti Indonesia akan kebagian isi daerah Asia Tenggara serta bisa maju ke regional Asia serta set besar dunia, nanti.

Lihat waktu epidemi, skena esports menanggung derita beberapa hal, diantaranya kompetisi yang banyak gulung tikar serta berubah ke online. Bukan tidak kemungkinan bila nanti, kompetisi off line dari Valorant akan diadakan semakin hebat.

Kecuali BOOM, beritanya Alter Ego sudah buka seksi Valorant. Kedua-duanya juga akan memperlihatkan taringnya pada suatu kompetisi komune di GLHF Cup, Valorant yang akan diadakan Jumat (17/7) akan datang. Akankah dua team esports ini menjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *