Free Fire
Karena Free Fire, Perusahaan Game di Singapura Jadi Kaya Raya

Karena Free Fire, Perusahaan Game di Singapura Jadi Kaya Raya

Posted on

Karena Free Fire, Perusahaan Game di Singapura Jadi Kaya Raya. Salah satunya perusahaan Game serta e-Commerce, Sea sudah ada untuk miliader baru di Singapura. Ini karena jumlahnya pembelian di game Free Fire.

Selama saat epidemi virus corona, makin beberapa orang yang lakukan pekerjaan untuk menangani kebosanan dengan bermain game online. Ini karena masih berlakunya kebijaksanaan tentang isolasi mandiri di sejumlah negara.

Di waktu epidemi ini salah satunya yang diuntungkan ialah perusahaan-perusahaan yang beroperasi di sektor game serta e-commerce, diantaranya ialah Sea, yang disebut perusahaan populer dengan game mobile survival shooter Free Fire.

Perusahaan Game di Singapura Jadi Kaya Raya

Saham Sea sendiri melesat saat semakin banyak orang nikmati permainan serta berbelanja online ditengah-tengah epidemi virus corona. Situasi ini membuat seorang pendirinya, yaitu David Chan untuk bertama kalinya jadi anggota ‘klub sepuluh digit’.

Seperti disampaikan Forbes yang dikutip dari media China dengan 2 % saham perusahaan tertera plus pilihan di New York Stok Exchange, David Chen mendapatkan kekayaan bersih sebesar 1,1 miliar dolar Amerika atau seputar 16 triliun rupiah.

Sekarang ini, nilai yang diperjualbelikan capai 109 dolar Amerika Serikat. Saham Sea naik sampai 57 % dari tengah bulan Mei. Tambahan ini alami peningkatan 2x lipat dari tahun awalnya.

Unit game onlinenya, yaitu Garena memberi lebih dari pada 1/2 dari keseluruhan penghasilan, karena sumbangsih penjuru dunia yang mainkan game battle royal yaitu Free Fire.

Pemakai Aktif Harian

Dengan mempunyai lebih dari pada 80 juta pucuk pemakai aktif harian, ini ialah game mobile terlaris di Asia Tenggara serta Aerika Latin pada kuartal pertama tahun 2020, versus App Annie, penyuplai data serta analitik hp.

Kecuali jadi pendiri di perusahaan game, Chen jadi chief product officer di e-commerce Shopee. Sekarang ini, dianya ialah miliuner ke-3 dari perusahaan Sea sesudah pendiri serta CEO, Forrest Li serta chief operating officer, Gang Ye yang adalah salah satunya pendiri perusahaan.

Peningkatan saham Sea, yang naik 3x lipat dari tahun kemarin sudah tingkatkan kekayaan mereka serta sukses pecahkan rekor. Perusahaan yang dikenalkan pada Oktober 2017 pada harga 15 dolar AS per saham, saat ini berharga 52 miliar dolar AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *