Andrew
Reality Rift Lepas Punggawa Asal Indonesia, Andrew "Drew" Halim

Reality Rift Lepas Punggawa Asal Indonesia, Andrew “Drew” Halim

Posted on

Sekarang ini, kemungkinan kita dapat katakan jika skena esports Dota 2 di Indonesia sudah “mati”. Kurangnya kedatangan kompetisi karieronal serta keberadaan team esports yang statis jadi pemberi tanda jelek buat beberapa fans esports di Tanah Air. Mengingat situasi skena esports saat ini, begitu membanggakannya ada pemain dari Indonesia yang sukses pindah ke luar negeri.

Diantaranya ialah Andrew “Drew” Halim. Diketahui jika Drew sudah menguatkan Reality Rift setelah kwalifikasi untuk The International 2019. Semenjak pertama kehadirannya, Drew dipercayai untuk menggenggam tempat 1 atau Carry sekaligus juga kapten gantikan Lukman “Luk” Yussof Bin Noorazan. Tetapi benar-benar disayangkan Drew pada akhirnya harus keluar dari team serta sekarang dengan status free agent.

Selama profesinya di Reality Rift, bekas punggawa dari Alter Ego ini sudah bersaing dengan team-team papan atas yang lain di beberapa kompetisi seperti TNC Predator pada gelaran DreamLeague Season 13. Walau belum dapat memperoleh hasil optimal, tetapi Drew serta team sudah memberi usaha terbaik.

Kepergian pemain berumur 21 tahun ini juga dimuat dalam account Facebook sah Reality Rift. Perkataan perpisahan juga dibikin atas usaha keras serta performa Drew semasa mengenakan seragam team yang bertempat di Singapura itu.

Terhitung semenjak keadatangannya, Drew telah bela Reality Rift kira-kira sembilan bulan. Dari posting itu suka-duka juga sudah mereka lewati bersama-sama. Sayangnya, kita belum bisa ketahui team mana yang setelah itu akan memakai layanan Drew. Mungkinkah pemain carry ini akan kembali pada Tanah Air atau cari daratan yang semakin “subur” yang lain?

Lewat Spesial

Untuk tahu kita harus bersabar sebab belumlah ada kepastian dari Drew. Sampai sekarang ini cuma kabar kepergiannya yang marak terdengar. Bila sedikit menelisik fakta kepergiannya, peluang kurangnya hasil juara jadi alasan penting manajemen Reality Rift untuk lakukan shuffle.

Bagaimana menurut kalian mengenai kepergian Drew dari Reality Rift? Silahkan tuangkan opini kalian di kotak kometar, ya! Tunggu kabar paling baru sekitar esports serta game yang lain cuma dari Moniprestamo.com!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *