GoPay Arena Championship
Kompetisi Makin Seru Ke arah Set Grand Final GoPay Ajang Championship

Kompetisi Makin Seru Ke arah Set Grand Final GoPay Ajang Championship

Posted on

Kompetisi Makin Seru Ke arah Set Grand Final GoPay Ajang Championship. Gelaran GoPay Ajang Championship (GAC) selekasnya masuk set Grand Final. Beberapa fans esports di Tanah Air juga tidak sabar untuk melihat laga seru di tiap cabang game, yakni PUBG Mobile, Mobile Legends, serta Free Fire.

Awalnya, team-team kuda hitam dapat memberi surprise semasa laga. Ini juga yang membuat perjalanan beberapa team-team yang akan merebutkan slot ke set Grand Final makin seru.

Pada game Mobile Legends, Red Bull Rebellion, Kings Esports, serta Pabz Esports tetap menjadi team favorit. Ke-3nya sukses memimpin laga di group A, B, serta C. Mereka juga dapat jadi team yang tempati tempat pertama di tiap groupnya.

Bigetron Ion serta EVOS Esports

Disamping itu di ranah PUBG Mobile, Bigetron Ion serta EVOS Esports jadi team yang diperkirakan dapat memberi surprise di tempat ini, tidak dapat memberi perform terbaik. Serta, kedua-duanya tidak dapat menempati 16 besar sekarang ini. Alpha Tim yang awalnya engga diperkirakan, dapat memberi performa terbaik serta menempati rangking pertama di klassemen grub A dengan 88 point. Exotic Gaming Akatsuki mengejar di tempat ke-2, RMS Rookie posisi ke-3, Nero Roa ada di rangking ke-4, serta tempat ke-5 diisi oleh Richlater OG.

Sedang grub B, dipuncaki oleh NFT Ares untuk team yang dapat kumpulkan point paling tinggi sekitar 133. Exotic Gaming Batosai mengejar di posisi ke-2. Sesaat tempat ke-3 diisi oleh FAD Tim, Akatsukicobra, serta Noah Shem.

Dranix Vendeta dapat menempati puncak klassemen di ranah Free Fire dengan perolehan 2225 point. Sesaat ONIC Olympus tempati tempat 8 dengan perolehan 820. Sayangnya, AURA NESC tidak berhasil untuk memberi performa terbaik serta ada di tempat paling buncit di klassemen, yakni ke-12. Masih ada peluang untuk ONIC Olympus serta AURA NESC untuk mengejar point untuk dapat bertanding ke set Grand Final yang sediakan 5 slot.

Set penyisihan Teratas 5 minggu ini akan bawa team-team dekati kemenangan. Grand Final dari GoPay Ajang Championship ini akan berjalan pada 29-30 Juli serta 1-2 Agustus 2020. Gelaran ini tidak cuma menyediakan laga seru, dan juga mempersembangkan performa dari influencer di fun match, dan performa dari JKT48.

Bagaimana respon kalian dengan team-team yang berusaha di gelaran GAC untuk dapat ambil slot di Grand Final? Jangan sungkan untuk memberi tanggapan kalian di kolom bawah, ya! Masih supaya kalian tidak tertinggal kabar sekitar esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *