Mytel International Championship
(Mobile Legends) Tampil Cemerlang, Sanz Gendong ONIC Juara di Mytel International Championship

(Mobile Legends) Tampil Cemerlang, Sanz Gendong ONIC Juara di Mytel International Championship

Posted on

(Mobile Legends) Tampil Cemerlang, Sanz Gendong ONIC Juara di Mytel International Championship. Gelaran Mythel International Championship yang menandingkan Mobile Legends sudah mendapatkan juaranya. ONIC Esports dapat menaklukkan EVOS Esports di tempat ini. Kompetisi ini adalah kiprah pertama Sanz bersama-sama Antimage serta teman-teman. Pada akhirnya, landak kuning juga dikit demi sedikit dapat kembali pada langit.

Masuk game pertama, ONIC Esports yang unggul dari bagian draft pick coba bermain dengan agresif. Tidak sama dengan EVOS Esports yang bermain dengan netral walaupun tertinggal point kill. Tempat Mytel International Championship adalah kiprah pertama Sanz bersama-sama landak kuning.

Carry Yang Efisien Untuk ONIC Esports

Memakai Kimmy, Sanz juga dapat jadi carry yang efisien untuk ONIC Esports. Damage yang dibuatnya juga termasuk sangatlah besar diawalnya laga. Disamping itu, performa bagus dipertunjukkan oleh Drian yang memakai Selena. Masalahnya ia juga dapat membuat Wann serta teman-teman tidak memiliki ruangan gerak. Triple kill dari Antimage yang memakai Thamuz juga tutup game pertama dengan kemenangan ONIC Esports dengan score kill 18-7.

Di game ke-2, ONIC Esports juga masih memimpin. Kembali lagi, Kimmy yang dipakai oleh Sanz dapat mengobrak-abrik pertahanan dari EVOS Esports. Wann yang memakai Yin Sun Shin juga tidak dapat membuat apa-apa dengan gempuran yang dilaksanakan oleh Sasa serta teman-teman. Score kill 18-5 juga membuat ONIC Esports kembali lagi memenangi laga di game ke-2.

Memang tidak salah bila ONIC Esports menarik Sanz untuk masuk bersama-sama. Di kiprahnya ini, pemain itu juga dapat bawa landak kuning untuk team terkuat di tempat Mytel International Championship. Soalnya, di game ke-3 pemain baru ini juga kembali lagi memperlihatkan tarinya.

Memakai Yu Sun Shin

Memakai Yu Sun Shin, Sanz dapat kumpulkan 6 kill tanpa ada mati. Sesaat Rasy yang memakai Atlas dapat jalankan pekerjaannya secara baik. Tidak itu saja, Antimage yang memakai Esmeralda memperoleh 4 point kill tanpa ada mati. Rekt juga harus kembali lagi mengaku kemampuan dari roster paling baru dari ONIC Esports. Game ke-3 juga ditutup dengan score kill 17-2 dengan kemenangan di tangan ONIC Esports.

Pada akhirnya, ONIC Esports dapat memperlihatkan kembali lagi performnya serta kembali pada langit di tempat ini. Score 3-0 juga dikantongi menantang EVOS Esports. Kehadiran Sanz memang bawa efek positif untuk landak kuning ini.

Bagaimana respon kalian dengan ONIC Esports yang dapat menjadi juara di kompetisi Mythel International Championship? Jangan sungkan untuk memberi tanggapan kalian di kolom bawah, ya!

Ngomong-ngomong masalah Mobile Legends, IESPL sedang membuat kompetisi Mobile Legends bertaraf nasional spesial beberapa pelajar, nih. Bila kalian berusia 16 sampai 24 tahun serta punyai team Mobile Legends dari satu sekolah yang serupa,langsung daftar Piala Menpora Esports 2020 AXIS, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *